PERSONIL POLSEK BANJAR MEMBANTU MENYEBRANGKAN ANAK-ANAK SEKOLAH

img-20171020-wa0009

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Pada hari Jum’at tanggal 20  Oktober 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan MTsN Model Pandeglang,Personil Polsek Banjar telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap paginya dimulai dari pukul 06.30 WIB sampai dari pukul 07.30 WIB anggota disebar di beberapa titik daerah rawan ancaman , gangguan maupun kemacetan dan Anggota memiliki tugas untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas serta memberikan pengamanan bagi aktivitas masyarakat di pagi hari agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan

Selain mengatur lalu lintas,Anggota pun tak segan membantu kendaraan yang mogok di jalan dan menyeberangkan pejalan kaki dan lain-lain.

Seperti terlihat di foto,hari Jumat (20/10/2017),Aipda Boston Kanit Sabhara Sek Banjar melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jl. Raya Labuan Km. 5,7, Kadulisung, Sukasari, Kaduhejo, Palurahan,Kabupaten Pandeglang untuk sekaligus melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yang akan menyeberangi jalan raya serta menyebrangi Anak anak sekolah.

Kapolsek Banjar Akp Reni Widowati Mengharapkan dengan kegiatan rutin rawan pagi yang dilaksanakan akan berdampak positif bagi masyarakat.

 

Penulis : Arin
Editor   : muridi
Publish : iman

About

Check Also

Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat Tingkatkan Budaya Baca dan Menulis

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol H.M. Sabilul Alif mengajak masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *