Peran Aktif Bidpropam Polda Banten Melaksanakan Patroli Malam


Serang – Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta menjamin rasa aman dan demi situasi kondusif di kawasan lingkungan Polda Banten, Provos Bidpropam Polda Banten bersama personel Yanma Polda Banten berperan aktif melaksanakan patroli malam pada Jumat.(11/3).

Bahwa pelaksanaan Patroli malam merupakan Kegiatan Rutin yang setiap saat oleh personel Provos Bidpropam Polda Banten bersama personel Yanma yang guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu di lingkungan Mapolda Banten.


Selanjutnya “beberapa hal penting menjadi objek yang harus dimapping dalam kegiatan patroli malam ini ialah antara lain Asrama Pejabat Utama Polda, Asrama Anggota, Gudang sarana dan Prasarana Polda Banten, tempat parkiaraan, dan tempat-tempat lain yang berada dilingkungan Polda Banten” ujar Yudho Hermanto.

Adapun antensi oleh Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto, “Kami telah memerintahkan personel Propam Polda Banten khususnya dari Subbid Provos yang melaksanakan Piket agar bilamana ditemukan hal-hal yang mencurigakan yang dapat membahayakan lingkungan Polda Banten, serta saat patroli harus peka, harus peduli, guna menjamin rasa aman dan kondusif” Tutur Yudho Hermanto.

“Dalam hal ini peran aktif yang dilakukan oleh Bidpropam Polda Banten tidak lain dan tidak bukan demi kenyamanan dan kondusif serta bentuk keaktifan personel dalam peningkatan keamanan Polri khususnya dilingkungan Polda Banten” tutup Yudho Hermanto
(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …