Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Sambangi Kantor Desa

Pandeglang – Dalam rangka meningkatkan sinergitas Polri dengan Pemerintah, Polsek Cikeusik melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi ke Kantor Desa untuk silaturahmi dan berkoordinasi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas desa Nanggala Polsek Cikeusik Briptu M.Abnu Misbahudin yang terlihat menyambangi Kantor Desa Nanggala Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang, Sabtu (24/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan aparatur pemerintah desa  terkait kegiatan-kegiatan di Desa, pengawasan bantuan sosial, dan perkembangan situasi Kamtibmas terkini.

Ditempat lain, Kapolsek Cikeusik AKP Cecep Sudrajat mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif dengan turun ke desa binaannya masing-masing, guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat.

“Dengan rutin melaksanakan tatap muka dan silatuhrahmi, diharapkan dapat mempererat hubungan kerjasama dalam hal pemeliharaan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman,” tandas Kapolsek

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …