Pererat Sinergitas TNI Polri, Siswa SPN Polda Banten Kunjungi MBT

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Jakarta- Setelah mengunjungi Museum Polri para siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten mengunjungi Museum Bakti TNI (MBT) pada Senin (27/06) sekitar pukul 13.00 Wib.

Pada saat siswa SPN Polda Banten mengunjungi MBT disambut oleh Kasubsi Biminfo MBT Mayor Ardiansyah dan memberikan arahan kepada siswa SPN Polda Banten. “Saya ucapkan selamat datang dan terimakasih telah mau berkunjung ke museum MBT, kami akan mengajak siswa tentang sejarah Tentara Republik Indonesia (TNI) dan Polri dari masa ke masa,” ucap Ardiansyah.

Saat ditemui Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko menjelaskan tujuan siswa SPN Polda Banten mengunjungi MBT. “Tujuan siswa mengunjungi MBT adalah untuk memberitahu siswa pada saat sudah dilantik menjadi anggota Polri jika nanti bertugas yang tidak dapat diselesaikan sendiri maka nanti mereka akan bersinergitas dengan TNI,” kata Noffan.

Setelah menerima arahan dari Ardiansyah para siswa dibagi menjadi 3 kelompok dan langsung diajak mengenal sejarah TNI di museum oleh pemandu.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …