Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Silaturahmi Serta Sambang Kepada Panitia HNSI Bayah

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Lebak- Banit Binmasair atau Potdirga Bayah melaksanakan kegiatan sambang serta silahturahmi dengan panitia Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) dan Instansi lainnya dalam rangka persiapan hari tasyakuran laut di Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak pada Selasa (28/06).

Dalam kegiatan sambang Ditpolairud Polda Banten mengontrol sudah sampai mana progres persiapan hari tasyakuran yang akan dilaksanakan pada Minggu (03/07) mendatang.

Adapun maksud dan tujuan dari sambang ini untuk mempererat tali silahturahmi antara instansi lainnya dengan Ditpolairud polda banten, agar terus menjalin hubungan yang baik antara keduanya.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom Mengatakan bahwa, “Benar, bahwa salah satu personel Ditpolairud Polda Banten mendatangi kampung bayah tugu yang berada di lebak melaksanakan kegiatan sambang dengan panitia HNSI dan instansi lainnya dalam rangka persiapan hari tasyakuran nelayan nantinya,” ucap gultom.

“Dengan adanya kegiatan sambang berharap agar hubungan baik dan tali silahturahmi kami bisa berjalan dengan baik sampai seterusnya,” lanjutnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …