Pererat Tali Silaturahmi, Dirbinmas Polda Banten Sambut Kunjungan Ketua Umum Terumbu Banten


Serang – Jalin silaturahmi, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto terima kunjungan dari Organisasi Pencak Silat Terumbu Banten bertempat di Ruang Kerja Dirbinmas pada Senin (21/03).

Kegiatan ini merupakan wujud kedekatan Polda Banten dengan Organisasi Pencak Silat Terumbu Banten, maka wujud kedekatan tersebut senantiasa terjalin dengan baik, salah satunya dengan tetap menjalin tali silaturahmi, seperti yang disampaikan Ketua Umum Perguruan Silat Terumbu Banten, Bapak Yadi Sufiyadi.

“Tali silaturahmi dengan Polda Banten selalu kami jaga, hubungan baik ini sudah terjalin sejak lama, kami juga selalu mendukung Polda Banten dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di Daerah hukum Polda Banten khususnya,” ujar Yadi.

Ungkapan terima kasih juga dilontarkan oleh Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto kepada Ketum Terumbu Banten beserta pengurus lainnya yang sudah berkenan menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Polda Banten.

“Saya mewakili Kapolda Banten, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Perguruan Silat Terumbu Banten, semoga sinergitas dengan seluruh anggota yang tergabung dalam Terumbu Banten mampu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Sofwan. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …