Pererat Talisilaturahmi Antar Polri dan Pengusaha Kapolsek Banjar Polres Pandeglang Sambangi Showroom Toyota (Auto 2000)

  

Pandeglang – Dalam mempererat tali silaturahmi kepada para pengusaha yang berada di wilayah hukum Polsek Banjar, Kapolsek Banjar Iptu H.Dadan sambangi showroom Toyota (Auto 2000) di Desa Palurahan Kecamatan Kaduhejo Kab. Pandeglang. 

Adapun kegiatan sambang kepada para pelaku pengusaha di jajaran wilayah hukum Polsek Banjar guna menjalin dan mempererat talisilaturahmi antara pengusaha dengan Jajaran Kepolisian agar tercipta rasa aman serta kondusif.

Dalam gelar sambang pengusaha kesebuah showrum Toyota tersebut Kapolsek bertemu dengan Kepala cabang Showroom Toyota (Auto 2000) beserta para staf shorum tersebut.

Setelah bercengkrama dan memberikan arahan arahan prihal kamtibmas kepada Kepala cabang beserta staf Toyota Auto 2000 kaduhejo, Kapolsekpun berpesan untuk selalu menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar agar selalu tercipta rasa aman dan nyaman terutama kepada konsumen.

Dalam kesempatan nya Kapolsek mengatakan

” Tujuan kami dari pihak Kepolisian jajaran Polsek Banjar menyambangi semua pengusaha yang berada di kawasan wilayah Hukum Polsek Banjar adalah sebagai tugas pokok kami untuk lebih dekat kepada masyarakat atau pengusaha agar mereka merasa aman dan nyaman berusaha di wilayah hukum kami” ucapnya.

” Dan selain itu dengan kedatangan kami ini akan lebih mempererat talisilaturahmi antara Kepolisian dengan pengusaha, serta saling bersinergi dalam menjaga kamtibmas di lingkungan wulayah hukum Polsek Banjar” lugasnya.

Setelah menyambagi Showroom ToyotaAuyo 2000,kemudian Kapolsek menyambangi tempat tempat usaha lain nya yang berada di wilayah jajaran Hukum Polsek Banjar.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …