Peringati HKGB ke-69, Bhayangkari Daerah Banten Melaksanakan Bakti Sosial

PANDEGLANG – Dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69, Bhayangkari Daerah Banten menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial di Desa Majau Kec. Saketi Kab. Pandeglang Jumat (01/10).

Dalam kegiatan ini Ny. Wie Rudy Ketua Bhayangkari Daerah Banten didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Noni Ery, perwakilan anggota Bhayangkari Daerah Banten, Ketua Cabang Pandeglang, dan Ketua Ranting Saketi.

Ny. Wie Rudy mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69, dengan sasaran baksos kepada warga kurang mampu.

“Dalam rangka memperingati HKGB ke-69, saya sebagai Ketua Bhayangkari Daerah Banten bersama perwakilan anggota Bhayangkari Daerah Banten didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Noni Ery, perwakilan anggota Bhayangkari Daerah Banten, Ketua Cabang Pandeglang, dan Ketua Ranting Saketi membagikan 65 paket sembako di Desa Majau,” ujar Ny. Wie Rudy.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 ini” tambah Ny. Wie Rudy.

Ditempat yang sama, Ny. Wie Rudy mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial hari ini adalah salah satu rangkaian kegiatan menyambut HKGB Ke-69 tahun 2021 dengan kegiatan bagi-bagi sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlanjut. (Aya/Bidhumas)

About admin _

Check Also

Jamin Keamanan di PT Indonesia Power Suralaya, Ditpamobvit Polda Banten Beri Pengamanan

CILEGON – Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di Indonesia Power Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *