Peringati HUT Korpri ke 50, Kabid Dokkes : Semoga PNS Biddokkes Polda Banten Memberikan Pelayanan Terbaik

Serang- PNS Biddokkes Polda Banten peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-50, di Kantor Biddokkes Polda Banten pada Senin Jum’at (29/11).

Kabid Dokkes KBP Dr. Agung mengatakan pada peringatan HUT Korpri ke-50, PNS Biddokkes Polda Banten menggelar peringatan mengikuti upacara secara virtual dan syukuran secara sederhana,”Hari ini PNS Biddokkes Polda Banten Memperingati HUT Korpri ke-50 tahun, dengan tema Korpri Berkarya Melayani dan menyatukan Bangsa,”kata Dr. Agung.

Dr. Agung menyampaikan tepat setengah abad usia Korpri. Selama 50 tahun ini, Korpri telah menjalankan perannya sebagai pilar utama dalam usahanya mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan menciptakan pelayanan publik yang transparan, cepat dan berkualitas. “Sejak pertama kali berdiri, Korpri sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia, Pandemi Covid-19 yang melanda negeri dan daerah kita ini telah memberikan pelayanan kepada masyarakat, pelayanan vaksinasi dan pelayanan kesehatan,”ujar Kabid Dokkes Polda Banten.

Terakhir Dr. Agung berharap diusianya yang ke-50 tahun PNS Biddokkes Polda Banten terus menunjukkan eksistensinya dan dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, “Semoga PNS Biddokkes Polda Banten dapat terus memberikan pelayanan baik kepada masyarakat, ASN Bersatu, Korpri tangguh  indonesia tumbuh, “ujar Dr. Agung. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …