Peringati HUT YKB ke-37, Bhayangkari Cabang Polresta Tangerang Kunjungi Yayasan Yatim Piatu

whatsapp-image-2017-02-21-at-21-02-33

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - bertempat di Yayasan  Yatim Piatu Dulur Salembur Desa Serdang Kulon, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Rombongan Bhayangkari Cabang Polres Kota Tangerang disambut meriah, (21/02).

Sesampainya Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Kota Tangerang beserta rombongan di Yayasan Yatim Piatu Dulur Salembur, langsung disambut meriah oleh puluhan anak-anak yatim dengan pengalungan bunga dan shalawat nabi.

Sambutan kedatangan rombongan Bhayangkari Cabang Polres Kota Tangerang tidak sampai disitu saja, kegiatan selanjutnya dilanjutkan dengan persembahan marawis oleh tim marawis yang terdiri dari anak-anak yatim piatu yang ada di Yayasan Yatim Piatu Dulur Salembur.

“Kedatangan rombongan Bhayangkari Cabang Polres Kota Tangerang ini dalam rangka menggelar Bakti Sosial guna memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-37,” ucap Ibu Indah selaku Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Kota Tangerang.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …