PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW : Wakapolres Minta Anggota Tiru Sifat Rasulullah

whatsapp-image-2016-12-23-at-11-11-33

Tribratanews.banten.polri.go.id – Anggota Kepolisian Resor Kota Tangerang melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Darul Aman Mapolresta Tangerang, Jum’at (23/12).

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh para pejabat utama Polresta Tangerang, baik para kabag, kasat, Kapolsek, Kasie serta anggota yang seluruhnya beragama muslim.

Tema maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1438 H / 2016 M “Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dimulai dengan melantunkan ayat suci Al-Quran oleh Aiptu Mashabi anggota unit Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis. Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan oleh Wakapolres Kota Tangerang AKBP Ma’mun, SIK,MSi.

Dalam sambutannya Wakapolres Kota Tangerang AKBP Ma’mun, SIK, MSi mengatakan “ Kita harus mencontoh  perilaku, maupun sifat Nabi Muhammad SAW. Seperti halnya menyayangi anak-anak yatim piatu”.

Acara ditutup dengan doa bersama dan santuanan terhadap 50 anak yatim  piatu dari Desa Parung Jahe, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.

Dan untuk diketahui dalam kegiatan tersebut juga diisi ceramah oleh KH. Ahmad Rohali dari Balaraja.

About

Check Also

COVID-19 SOAL KEMANUSIAAN, POLDA BANTEN BERSIKAP TEGAS DAN HUMANIS

SERANG, BANTEN – Penanggulangan Covid-19 adalah soal kemanusiaan, maka Polda Banten tegas menegakkan kebijakan Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *