Perkuat Imunitas, Kabid Humas Polda Banten Bagikan Ekstra Puding ke Personel

SERANG – Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi bagikan Ekstra Puding ke personel Bid Humas Polda Banten di Lapangan Helipad Polda Banten.

Edy Sumardi menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka meningkatkan imunitas personel polri dan dalam menjalankan tugas sehari-hari nya.

“Ya, kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan imunitas dan kesehatan personil, hal ini bentuk rasa peduli terhadap personel agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar Edy. Senin (01/02/2021)

Ada pun Ekstra Puding yang dibagikan adalah Bubur Kacang dan Telur Rebus, makanan ini bagus untuk kesehatan dan bisa meningkatkan imunitas tubuh disaat masa pandemi seperti ini.

“Untuk itu, saya himbau kepada seluruh personel agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan di ruang kerjanya masing-masing, dan selalu terapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumanan, dan mengurangi mobilisasi, agar kita semua tidak terpapar dari virus Covid-19 ini,” tutup Edy (Bid humas)

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …