Persempit Pelaku Kejahatan, Personil Polsek Banjar Patroli ke Bengkel

img-20171113-wa0003

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor, Kapolsek Banjar Akp Reni Widowati memerintahkan anggota jaga untuk melaksanakan patroli, Personil Polsek Banjar Briptu Verry H dan rekannya yg sedang melaksanakan piket jaga segera bergegas melaksanakan patroli sambang sekaligus tatap muka dengan pemilik bengkel yang ada didesa sukamanah kec. Kaduhejo. (13/11)

Dalam kesempatan tersebut Briptu Verry memberikan himbauan Kamtibmas pada keduanya agar berhati-hati dalam membeli onderdil kendaraan bekas yang dijual secara eceran, karena tidak menutup kemungkinan barang tersebut berasal dari hasil kejahatan.

“Jangan mudah percaya dengan penjual onderdil eceran, ataupun pada penjual kendaraan bekas yang menjual kendaraan dengan nilai jual dibawah harga standar dikhawatirkan itu dari hasil curian,” ucap Briptu Verry, “Serta Jangan menyeting sepeda motor untuk digunakan balap liar, karena balap liar sangat membahayakan bagi pengendaranya maupun orang lain” Katanya,

“ Selalu taati peraturan dan rambu rambu lalu lintas dan juga kelengakapan tanda nomor kendaraan bermotor,” Tambahnya, Mengingat Operasi Zebra Kalimaya 2017 Masih berlangsung hingga tgl 14 besok” ucap Brigadir Verry.

Selain itu Brigadir Verry juga berpesan kepada pemilik bengkel apalagi ada orang yang meminta untuk dibuatkan kunci leter T agar diwaspadai karena kunci leter T tersebut banyak digunakan oleh para pelaku Curanmor.

“Dan bila ad hal-hal lain yg mencurigakan yg sekiranya akan mengganggu keamanan jangan sungkan sungkan untuk memberikan berbagai informasi kepada aparat keamanan utamanya yang menyangkut kamtibmas sehingga kondusifitas kamtibmas akan dapat tercipta”tutupnya.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About Satbrimob Banten

Check Also

Kapolsek Pandeglang Cek Kelengkapan Dan Kesiapan Anggota

Tribratanews Polda Banten, Pandeglang – Dalam rangka mengecek kesiapan personel polsek pandeglang dalam melaksanakan tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *