“Beauty Class” Ala Bhayangkari Cabang Serang

photo_2017-11-11_12-35-04
TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Dalam rangka menjelang Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2017 mendatang, Persatuan Pengurus Cabang Bhayangkari Kabupaten Serang mengadakan seminar Beauty Class bersama seluruh pengurus Bhayangkari Serang, Sabtu (11/11/2017) di Aula II Mapolres Serang.

Seminar yang melibatkan pakar kecantikan dari produk make up Botani tersebut Mengangkat tema “Bhayangkari Tampil Cantik dan Menawan “, dengan tujuan agar seluruh ibu Bhayangkari Cabang Serang tidak mengandalkan salon kecantikan untuk tampil menawan dalam agenda- agenda kegiatan di Jajaran Polres Serang dan di tubuh Bhayangkari.Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Serang Ny. Sofi Wibowo, kegiatan Beauty Class yang diadakan ini adalah bagian dari kegiatan dalam menyambut Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2017 mendatang.

“Dalam segala kegiatan, Ibu- ibu Bhayangkari dituntut agar tampil cantik dan menawan. Melalui seminar ini, kita melatih bagaimana ibu-ibu Bhayangkari Cabang Serang bisa menghias wajahnya sendiri tanpa pergi ke salon kecantikan yang dominannya menggunakan biaya yang besar. Kalau kita bisa menghias wajah sendiri ngapain harus ke salon,” ujar Istri Kapolres Serang ini sambil tersenyum.

“Selain ada nilai positif di bidang ekonomis, seminar tersebut dikatakan Ketua Bhayangkari Cabang Serang, melatih kesiapan pengurus Bhayangkari agar siap tampil di setiap agenda kegiatan dengan rapi, sopan, dan tampak cantik hasil dari dandan tangan sendiri”,  tutur Istri Kapolres Serang.

Penulis : Ganzar. u
Editor : Kompol Muridi
Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

Polsek Cilograng Polres Lebak melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di kantor desa lebak tipar Cilograng kec.Cilograng

Lebak. Guna Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19, Polsek Cilograng Polres Lebak Polda Banten melaksanakan vaksinasi covid-19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *