PERSIAPAN PAM 11_2 DAN PILKADA SERENTAK 2017 : Polsek Pasarkemis Gelar Pengecek Kendaraan Dinas

whatsapp-image-2017-02-10-at-09-43-10

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Sarana Prasarana Inventaris dinas yang dimiliki Polsek Pasarkemis guna mendukung giat Operasional Polsek Pasarkemis perlu dirawat dan dijaga dengan baik sehingga apa bila sewaktu-waktu diperlukan maka sarana prasarana tersebut siap dipergunakan atau dioprasionalkan dengan kondisi yang baik pula, khususnya Ranmor dinas sangat dibutuhkan dalam hal pelaksanaan tugas sehari-hari.

Untuk menunjang kelancaran giat tersebut, maka Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih menggelar pemeriksaan dan pengecekan terhadap kendaraan operasional milik dinas, baik itu kendaraan Roda 2 maupun  Roda 4 di halaman depan Mapolsek Pasarkemis , Jumat (10/2).

Pemeriksaan kendaraan operasional ini dilakukan untuk melihat secara langsung kesiapan dan kelengkapan Ranmor dinas. Saat nantinya dipergunakan dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat juga pengamanan aksi 11.2 serta persiapan pengamanan pilkada serentak 2017.

Adapun giat pemeriksaan dan pengecekan tersebut dilaksanakan yang diperiksa dan dicek khusus kendaraan roda 2 dan Roda 4 yang diperiksa khusus hanya kendaraan Roda dua dan roda 4 milik inventaris Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang dengan jumlah seluruhnya sebanyak 26 Unit rods dua diantaranya 3 rusak dan 6 unit roda 4 semuanya dalam kedaan baik.

Dari hasil pemeriksaan kendaraan dinas tersebut, Kapolsek meminta anggota yang memegang kendaraan untuk memiliki rasa tanggung jawab terhadap Kendaraan Dinas yang dipakainya, bagi mereka tidak hanya diberikan sarana tapi harus bisa menjaga dan merawat agar kendaraan siap dipakai untuk patroli dan kegiatan polisi lainnya.

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *