BANJIR DI PANDEGLANG BANTEN : Polsek Cikeusik Bantu Evakuasi Warga

img-20170210-wa0096

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Dalam beberapa hari terkahir ini wilayah selatan dan sekitarnya di Provinsi Banten mengalami hujan yang sangat lebat yang mengakibatkan beberapa kampung di Kecamatan Cikeusik, Pandeglang – Banten, terkena dampak banjir.

Pada hari Jumat tanggal 10 Febrauri 2017 Kapolsek Cikeusik beserta dengan seluruh personil Polsek Cikeusik terjun langsung ke beberapa wilayah yang terkena banjir, diantaranya desa Sumurbatu yang terkena dampaknya cukup memprihatinkan.

Sebelum proses evakuasi dilangsungkan, terlebih dahulu Kapolsek Cikeusik  AKP Sutoyo melaporkan kepada Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satrian bahwa dirasa perlu untuk dilakukan evakuasi terhadap warga yang tempat tinggalnya terendam sejak kamis malam (09/02).

Kemudian setelah mendapat arahan dan petunjuk dari pimpinan Kapolsek terjun langsung ke wilayah-wilayah yang di anggap rawan terjadi korban jiwa ataupun materil, selaunjutnya Kapolsek Cikeusik bersama dengan warga turut serta mengevakausi harta benda dan Lansia di Desa Sumurbatu.

Sampai dengan jam 17.30 WIB berangsur-angsur air mulai surut, namun Kapolsek Cikeusik tetap mensiagakan personilnya di lokasi rawan banjir susulan, serta tetap berkordinasi dengan unsur  Kecamatan Cikeusik untuk bersama-sama menanggulangi bencana banjir yang terjadi.

About

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *