Persiapkan Pengamanan Pilkades, Kapolsek Menes Cek Kondisi Kendaraan

Pandeglang – Kapolsek Menes Polres Pandeglang Kompol Yusup Pagi tadi memeriksa kondisi Kendaraan Dinas Roda Dua dan Roda Empat di Halaman Polsek Menes. (11/10/2021).

Kegiatan ini merupakan kesiapan Polsek Menes menjelang Pilkades serentak tahun 2021 di wilkum Polsek Menes.

Sasarannya adalah Personil Polsek Menes yang menggunakan kendaraan Dinas R2 dan Kendaraan Dinas R4 , tujuannya untuk menunjang kegiatan operasional di wilkum Polsek Menes dan menghadapi kegiatan Pengamanan Pilkades serentak, agar nantinya tidak mengalami kendala saat di gunakan.

Jumlah kendaraan Dinas di Polsek Menes sebanyak 6 Unit terdiri dari :
• R2 Dinas : 3 Unit
• R4 Dinas : 3 Unit

Diharapkan kepada para personil yang diberi kepercayaan dan tanggung jawab pemegang kendaraan dinas agar tidak merubah bentuk serta merawat kendarannya dengan sebaik baiknya sehingga nantinya dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar serta personil polsek Menes agar mempersiapkan diri dalam menghadapi Pilkades serentak tahun 2021, kendaraan yang dipakai anggota Randis R2 dan R4 dipastikan siap pakai dan dapat melayani masyarakat sesuai peruntukannya serta dalam Pilkades nanti membutuhkan mobilisasi yang tinggi dan tepat sesuai kebutuhan.

“Pengecekan ini dilakukan demi memastikan kendaraan tersebut layak digunakan atau tidak, sehingga meminimalisir kendala saat digunakan dilapangan, sehingga pada pelaksanaannya kendaraan siap beroprasi sesuai harapan” Tutup Kompol Yusup.

About admin _

Check Also

Jelang Pilkades di 5 Desa, Muspika Cimedal Gelar Apel Linmas

  Pandeglang – Polsek Cikedal Dalam rangkan persiapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tanggal 17 Oktober …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *