SPN Polda Banten Gelar Upacara Pembukaan Dikbangspes Desentralisasi dan Program Pelatihan Kewilayahan T.A 2024,

SPN Polda Banten Gelar Upacara Pembukaan Dikbangspes Desentralisasi dan Program Pelatihan Kewilayahan T.A 2024 di Lapangan Hijau SPN Polda Banten pada Senin (08/01) Pagi.
Kegiatan upacara dipimpin langsung oleh Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Teddy Fanani dan diikuti Pju SPN Polda Banten serta diikuti seluruh peserta pelatihan.
Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Teddy Fanani menyampaikan dalam amanatnya.“Kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan kemampuan serta menambah penguasaan keterampilan teknis kepolisian para personel ,” ujarnya Teddy .
Selanjutnya Teddy menjelaskan Adapun beberapa fungsi pelaksanaan kegiatan Dikbang tersebut yaitu. “Adapun peserta yang mengikuti pelatihan ini antara lain Fungsi Teknis Sabhara, Fungsi Teknis Binmas, Fungsi Teknis Reskrim, Fungsi Lantas dan Fungsi Teknis Intel yang diikuti oleh 150 peserta dari Polda dan Polres jajaran,” ujarnya.
Diakhir Teddy menyampaikan harapanya terkait pelaksanaan kegiatan Dikbang tersebut. “Harapannya pada kegiatan ini seorang personel mampu menguasai prakteknya di lapangan materi yang telah di berikan dapat menjadikan para personel menja

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …