Persnoil Polsek Mauk Polresta Tangerang Sambang Aparat Desa Margamulya , Ajak Saling Jaga Kamtibmas

Upaya cara yang di lakukan oleh anggota Polri termasuk pula anggota Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang dengan cara sambang dan tatap muka, demikian tersebut bagian dari pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada staf desa dan warga Desa Margamulya, Kecamatan Mauk,  Pada Selasa (14/12/2021).

Pada Kesempatan tersebut  kunjungan dan sambang Bhabinkamtibmas Brigadir Khoirul Rijal mengajak serta memberikan himbauan kepada Staf Desa Margamulya untuk selalu menjadi Mitra Bhabinkamtibmas dan saling menjaga Kamtibmas dilingkungan Desa Margamulya.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo mengatakan, bahwa kegiatan sambang yang dilakukan bhabinkamtibmas adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan aparatur desa dan tokoh masyarakat, maupun warga masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang yang aman dan kondusif.

Selain itu juga untuk mendapatkan informasi yang berkembang di masyarakat yang berkaitan dengan kamtibmas juga upaya mencegah penyebaran virus corona dengan memutus mata rantai yang dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Selain kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan aparat desa binaan, sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif, serta memantau tingkat kepatuhan masyarakat tetap protokol kesehatan demi meminimalisir dampak yang disebabkan oleh virus Covid-19,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …