Patroli dan strong point malam Minggu unit samapta Polsek Curug Cegah balal liar dan gangguan Kamtibmas

SERKOT_Personil piket unit Patroli Samapta Polsek Curug Polresta Serkot Bripka Aris dan Bripka Adin Patroli dan strong point malam Mingguvdijalan Raya Muhammad Syekh Nawawi Al-Bantani Kecamatan Curug Kota Serang antisipasi Balap liar dan gangguan Kamtibmas lainya.
Minggu(24/09/2023)

Melaksanakan kegiatan Patroli dan strong point dimalam minggu adalah kegiatan rutin Unit patroli polsek Curug antisipasi dan cegah balap liar yang sering terjadi dimalam hari dan tentunya untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan agar aman dan kondusif khususnya di wilayah kecamatan kecamatan Curug kota Serang.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto,S.I.K.,M.H.,M.I.K.,melalui Kapolsek Curug AKP Ahmad Rifa’i S.H., mengatakan.

“Dengan aktifnya anggota Polsek Curug Polresta Serang kota melaksanakan patroli atau strong point di tempat-tempat rawan balap liar dan tindak pidana sehingga dapat menekan angka kejahatan maupun gangguan Kamtibmas.’ujar Ahmad Rifa’i

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …