Personel Ditpolairud Polda Banten Berikan Imbauan Prokes dan Bagikan Masker di Pantai Anyer


Serang – Guna mencegah penyebaran Covid-19, Personel Ditpolairud Polda Banten melakukan patroli dialogis di kawasan wisata Pantai Anyer dan sekitarnya pada Minggu (06/03).

Selain itu, kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di tempat-tempat destinasi wisata.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bripka Saep, Bripka Riko, Bripka Toni, Bripka Jennody dan Brigpol Hendry.

Hal tersebut dikatakan Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom saat dikonfirmasi melalui saluran telepon. “Hari ini personel Ditpolairud Polda Banten telah melakukan patroli di sepanjang pantai Anyer dan sekitarnya,” ucapnya.

“Patroli ini bertujuan untuk memastikan secara langsung bagaimana kondisi wisata disana. Untuk itu, berdasarkan laporan dari personel kita yang ada di sana bahwa saat ini kondisi wisata pantai di Anyer dan sekitarnya kondusif dan aman,” lanjutnya.

Gultom juga menjelaskan, bahwa dalam patroli tersebut personel Ditpolairud Polda Banten telah memberikan imbauan protokol kesehatan kepada setiap pengunjung pantai. “Dalam patroli ini personel kita memberikan imbauan protokol kesehatan kepada setiap masyarakat yang berkunjung ke pantai Anyer dan sekitarnya, hal ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat tentang protokol kesehatan. Walaupun kita sedang berwisata namun tetap mematuhi prokes agar terhindar dari penularan Covid-19,” imbuhnya.

Terakhir, Gultom mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati saat berwisata. “Kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati saat berwisata dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …