Personel Polres Lebak Polda Banten, Laksanakan Tarawih Bersama di Masjid Al Fitrah


*LEBAK* |. Untuk meningkatkan Iman dan Taqwa di Bulan Ramadhan ini, Personel Polres Lebak Polda Banten Yang di pimpin oleh Kabag Ren AKP Sadimun didampingin oleh Kasat Binmas AKP Wawan Suhawan dan di ikuti oleh Personel Polres Lebak, melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih di Hari Ke 7(tujuh) di Masjid Al Fitrah Polres Lebak. Pada Jum’at (08/04/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K MH, Melalui Kabag Ren Polres Lebak AKP Sadimun mengatakan ” Ya tadi malam telah dilaksanakan Ibadah shalat Tarawih di bulan Ramadhan ini yang di ikuti oleh Personel Polres Lebak dan Masyarakat di Mesjid Al Fitrah Polres Lebak” ungkapnya.

Kabag Ren menambahkan
“Dalam Kegiatan shalat tarawih di bulan Ramadhan ini rutin dilaksanakan setiap Malam, dan dihari yang ke Tujuh ini bertindak Sebagai Imam yaitu Iptu Subara S.Ip, (Kapolsek Cibadak), dan sebagai Bilal oleh Ustdz Aji, diikuti oleh Personel Polres Lebak dan Masyarakat” tambahnya (09/04/2022)

Selain pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih dilanjutkan Dengan Kultum (Kuliah tujuh Menit) oleh Penceramah Iptu Subara, yang Membahas Keutamaan sholat Tarawih di malam ke tujuh yaitu sama dengan Membantu Nabi Isa memerangi Fir’aun, Niatkan Sholat Tarawih Lilahita’ala, dan Shodaqoh sama dengan menjauhkan dari Musibah” kata Kabag Ren.

Dalam Kegiatan ibadah sholat tarawih ini tetap Mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid 19″ tutup Sadimun.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …