Angota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Gencar Patroli Dialogis Antisipasi Balapan Liar Dan Tawuran

LEBAK -;Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak dalam rangka memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung Gencar melaksanakan giat patrol dialogis antisispasi balapan liar dan tawuran di Wilayah Kecamatan Rangkasbitung Komplek Pemda, Kabupaten Lebak.Senin malam 24 Oktober 2022,pukul.01.00 Wib.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Patroli ini dilakasanakan dalam rangka menjaga keamanan dan kewaspadaan di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung, selanjutnya anggota patroli juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan petugas ronda siskamling, sekaligus edukasi Kamtibmas untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya,”imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

Yang melaksanakan giat patroli dialogis BRIPKA Juremi dan BRIPKA Agus.S.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …