Personel Polsek Cipocok Jaya polresta serkot polda banten Lakukan Patroli Dialogis di Siang Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas

POLRESTA SERKOT_

Antisipasi gangguan kamtibmas di siang hari personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot melaksanakan patroli dialogis cegah gangguan kamtibmas antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor) di tempat-tempat rawan tindak pidana di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Selasa (20/06/23).

Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan oleh Panit Sabhara Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Aipda Sukur Yulianto bersama dengan Brigpol Wily Wardani beserta Brigpol Ahmad Haetami bertempat di Jembatan Bogeg Jl. Tol Merak – Jkt, Kel. Banjaragung, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot. Dengan kehadiran Polri bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya, S.SiT,. M.Si menerangkan Ke awak media bahwa “Kegiatan Patroli Dialogis Cegah Gangguan Kamtibmas adalah upaya Polsek Cipocok Jaya dalam Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya” terang Kompol Lis Handaya.

Kapolsek Cipocok Jaya Menambahkan “Kegiatan tersebut berjalan dengan aman terkendali dan situasi di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot kondusif aman.”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …