Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Kegiatan Temu Karya Karang Taruna.



*Cilegon* – Kali ini Personel Polsek Ciwandan Hadiri Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Citangkil (TKKT) Tahun 2021 dan Pemilihan Ketua Karang Taruna Masa Bakti 2021-2026 di Aula Kecamatan Citangkil Kota Cilegon,Rabu (22/12/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H ditempat terpisah mengatakan apa yang dilaksanakan oleh Panit I Binmas Polsek Ciwandan beserta beberapa Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan dalam Hadiri kegiatan Rapat Pemilihan Ketua Karang Taruna Periode 2021 sd 2026, Merupakan hal yang sangat Baik dan keputusan yang tepat. Sehingga dengan kehadiran sosok polri, masyarakat akan merasa aman dan terlindungi “. Ujarnya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Panit I Binmas Polsek Ciwandan yang mewakili Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftrian Yusuf,S.I.K,M.H dan beserta beberapa Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Agus Purnomo,S.S.TP,MM (Camat Citangkil),Mafduritul Aliyah,S.AG,MM(Kasi Kesos kecamatan citangkil),Mas Mulyana,S.Pd(Ketua Karang Taruna Kecamatan Citangkil),Ahmad Madi,S.E(Ketua Karang Taruna Kota Cilegon),Asep Saepullah,S.AG,M.Si(Ketua MPKT kecamatan citangkil) dan Ketua Karang Taruna Se-Kecamatan Citangkil,ungkap Panit I Binmas Polsek Ciwandan.

Panit Binmas Polsek Ciwandan Mengatakan Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Citangkil dengan mengangkat tema “Perkokoh Solidaritasnya, Kesetiakawanan Sosial Tanpa Batas Menuju Pemuda Yang Mandiri Modern Dan Bermartabat, Ujarnya.

Iptu Subarkah juga mengingatkan seluruh Karang Taruna juga ikut membantu kegiatan ronda malam dengan rutin, guna menjaga serta mengantisipasi kriminalitas lingkungannya dari gangguan kamtibmas yaitu diantaranya curat, curas dan curanmor. Kegiatan pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Citangkil tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …