Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kawal Vaksinasi


*Cilegon* – Polsek Ciwandan akan tetap mengawal dan mengamankan setiap kegiatan vaksinasi yang saat ini secara masiv gencar dilaksanakan di daerah hukum Polsek Ciwandan terlihat Sejumlah warga yang tergolong Lansia mengikuti vaksinasi, Selasa (25/01/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H mengatakan Polsek Ciwandan akan tetap mengawal dan mengamankan setiap kegiatan vaksinasi yang saat ini secara masiv gencar dilaksanakan di daerah hukum Polsek Ciwandan baik itu kecamatan Citangkil maupun Kecamatan Ciwandan sebagai wujud nyata dalam mendukung program Pemerintah terkait percepatan penanganan Covid-19.

Syukur Alhamdulillah, kami dari Polsek Ciwandan merasa bersyukur atas antusiasme masyarakat untuk mendukung program vaksinasi pemerintah,

Menyikapi hal tersebut,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten terlihat juga berada dilokasi yang merupakan tempat berlangsungnya penyuntikan vaksin tersebut.

Secara humanis, polisi yang berseragam lengkap terlihat ini terlibat langsung untuk melayani warga yang akan di vaksinasi yang sedang menunggu antrean untuk disuntik.

Sesekali, mereka juga mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 selama rangkaian vaksinasi ini berlangsung di Gedung Kemasyarakatan Gelanggang Olahraga Desa Cempaka Mulia Barat.

Bahkan tidak hanya sampai disitu saja, mereka tidak ragu untuk memapah para orang tua berjalan menuju tempat mereka menunggu antrean dan sesekali mereka terpantau membagikan masker kepada para warga yang akan di vaksinasi yang tidak menggunakan masker.

“Semoga Kegiatan ini dapat memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Tetapi, warga yang sudah divaksin agar tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 ketika beraktivitas,” tutup Kapolsek..

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …