Personel Polsek Kresek Polresta Tangerang Polda Banten Laksanakan Pos Siaga

Polsek Kresek, Polresta Tangerang, Polda Banten melaksanakan giat Pos Siaga ( Polisi yasinan pagi hari) sebagai Dasar dan Pondasi memperkokoh Bangunan untuk memperkuat dan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah Swt selaku personel Polsek Kresek yang dilaksanakan di Polsek Kresek, Senin (30/8/2021).

Kegiatan pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) rutinitas di laksanakan setiap hari Senin setelah selesai melaksanakan Apel Pagi.

Dalam giat tersebut, dipimpin oleh Kanit Reskrim IPTU SAEPUDIN. R. Selaku Pawas hari ini, dan bersama Personil Polsek Kresek

Kapolsek Kresek , Polresta Tangerang, AKP Osman Sigalingging. SH. , menjelaskan, tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Allah. Swt, sebagai Dasar atau Pondasi memperkuat ke Imanan kita selaku personil Polsek Kresek.

“Dengan harapan sikap mental personel POLRI khususnya Polsek Kresek yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan sempurna, Melalui kegiatan yasinan ini, para personil dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya polri yang profesional, Moderen, humanis dan terpercaya,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Ratusan Masyarakat Sekitar Kampung Baduy Antusias Ikuti Vaksinasi Alumni Akpol 1999

LEBAK – Ratusan masyarakat Desa Bojong Menteng Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak sangat antusias mengikuti Vaksinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *