Personi Piket Jaga Cek Ruang Tahanan Mako Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota

Kegiatan Personil Polsek Cipocok Jaya melaksanakan tugas Kontrol Tahanan Dan Cek kondisi ruangan tahanan Polsek Cipocok Jaya.
Kegiatan Kontrol Tahanan serta ruangan tahanan di laksanakan di Ruangan tahanan Polsek Cipocok Jaya, Pada Selasa 08.10 WIB, (11/10).
Hadir dalam kegiatan tersebut yang melaksanakan Kontrol Tahanan Dan ruang tahanan adalah Anggota Polsek Cipocok Jaya yaitu Bripka Syahroni dan Bripka Edi Purnomo.
Kapolresta Serang Kota Kombespol Nugroho Arianto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya, S.ST mengatakan ke awak media “bahwa kegiatan Kontrol Tahanan Dan ruang tahanan adalah upaya dalam mengantisipasi Tahanan melarikan diri serta bunuh diri di dalam Rutan Polsek Cipocok Jaya”  Terang Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya.
Kemudian Bripka Syahroni Polsek Cipocok Jaya menambahkan Bahwa “Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan Kondisi tahanan dalam keadaan Sehat dan tidak Melakukan Hal-hal yang tidak kita inginkan” Tambah Bripka Syahroni.
Atas Kegiatan Kontrol Tahanan tersebut Situasi tahanan dan ruangan tahanan Polsek Cipocok Jaya dalam keadaan aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …