Personil Piket Polsek Lebakgedong Polres Lebak, Tingkatkan Kewaspadaan, Perketat Sispam Mako

Guna kewaspadaan dan kesiap siagaan dalam rangka menciptakan situasi mako yang aman dan kondusif. Personil piket Polsek Lebakgedong Polres Lebak melaksanakan Sispam Mako (Sistem Pengamanan Markas Komando). Rabu (07/06/2023).



Kegiatan Sispam Mako dilaksanakan oleh Bripka U. Sonjaya, Bripka Y. Purnomo dan Briptu M.F. Fany dilakukan secara bergantian.



Kegiatan Sispam Mako (Sistem Pengamanan Markas Komando) tersebut selain untuk menciptakan situasi mako yang senantiasa aman dan kondusif, juga untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas yang berasal dari luar Mako Polsek Lebakgedong Polres Lebak seperti adanya OTK (Orang Tidak Dikenal) dan gangguan kamtibmas lainnya.



Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar,S.H. menjelaskan “Kegiatan Sispam Mako merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh petugas piket Polsek Lebakgedong Polres Lebak. Dimana dalam giat tersebut, anggota mengontrol lingkungan sekitar mako untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas yang berasal dari luar Mako Polsek Lebakgedong”



Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar,S.H juga menambahkan “Selain itu saya juga sudah memberi arahan kepada semua anggota Polsek Lebakgedong yang melaksanakan Sispam Mako, agar dalam pelaksanaan tugas selalu waspada, tidak menganggap remeh situasi sekitar yang sepi dan lengang, waspadai kehadiran OTK dan terapkan pemeriksaan identitas dan barang bawaan terhadap tamu sebelum masuk ke mako” ujar Kapolsek Lebakgedong.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …