Libur Tahun Baru 2021, Polres Cilegon Gelar Personel Di Jalur Wisata Anyar-Cinangka

Cilegon – Dalam rangka mengantisipasi lonjakan wisatawan baik lokal maupun luar yang akan kepantai Anyar maupun Cinangka, jajaran Satuan Lalulintas dan Samapta Polres Cilegon di gelar sepanjang jalur wisata Anyar dan Cinangka, Jum’at, 1/1/2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik. SH diwakili Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan bahwa hari ini kami sudah sebar dan ploting Personel Gabungan Polres Cilegon serta bantuan dari Personel Polda Banten Baik Ditlantas dan Dit Samapta Polda Banten guna mengantisipasi lonjakan wisatawan yang akan Ke Pantai Anyar dan Cinangka.

Bambang juga mengatakan Kami Polres Cilegon menghimbau kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan ke wisata Anyar agar tetap mentaati Protokol Kesehatan, dan seperti kita ketahui Satgas Covid Kab Serang juga sudah siap mengingatakan pengunjung dengan beberapa titik jalur wisata dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan.

Selain itu Kami Polres Cilegon Bersama Biddokes Polda Banten juga membuka Posko Rafid test Antigen Gratis di Mercusuar Anyar, bagi masyarakat yang ingin melaksanakan Rafid silahkan ke Posko Terpadu Polres Cilegon di Mercusuar Anyar. Tutup Kompol Bambang Supeno.

About

Check Also

Akibat Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang – Merak, 1 Orang Meninggal Dunia

Serang – Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *