Personil Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Apel Pengamanan Kesiapan Unras Di PT Krakatau Posco

Personil Polres Cilegon Polda Banten laksanakan apel pengamanan Aksi Unras yang diambil langsung oleh KOMPOL Fazan Afifi sebagai Pengendali kegiatan pengamanan uras. Apel kesiapan pengamanan unras dilaksanakan di Lapangan Krakatau Posco, Rabu (08/11/23).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko TjahyoUntoro diwakili Kasi Humas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan, membenarkan bahwa pagi ini akan ada aksi unjuk rasa dari Masyarakat Samangraya Bergerak.

Menurut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro. Pelaksanakan Apel Pengamanan unras Di Lapangan Parkir Karakatau Posco yang dilaksanakan hari ini, Polres Cilegon menyiapakan 203 personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Cilegon Polda Banten yang terlibat pengamanan aksi unjuk rasa tersebut.

Dengan adanya Apel aksi Pengamanan Unras yang dilaksanakan oleh Personil Polres Cilegon Polda Banten merupakan kesiapan awal yang rutin dilaksanakan sebagai salah satu upaya pengecekan anggota, serta pengecekan perlengkapan dan kesiapan dalam kegiatan pengamanan aksi unras.

Harapan kami dengan adanya aksi pengamanan unras saat ini dapat berjalan lancar dan tidak ada gesekan antara pengunjuk rasa dengan petugas Kepolisian“ ujarnya.

Kami Personil Polres Cilegon berharap dalam pelaksanaan aksi unras agar tetap kondusif dan dilakukan secara humanis serta sesuai SOP kemudian tetap taati protokol kesehatan.” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …