Ciptakan Suasana Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Sambangi Masyarakat Desa Kertasana

_*Cilegon*_ ~ Dalam rangka menciptakannya situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Bante laksanakan Sambang Warga sesuai arahan pimpinan kepada masyarakat Lingkungan Desa Kertasana Kec Bojonegara Kab Serang, Rabu (08/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara IPTU Putu Ari Sanjaya Putra menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan Problem Solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Pada kesempatan tersebut Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA Murid melakukan sambang dan bersilaturahmi kepada masyarakat lingkungan Desa Kertasana Kec Bojonegara Kab Serang guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.

Chaeruman berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek Bojonegara, ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …