Personil Polsek Banjar Ingatkan Satpam RSUD Berkah Pandeglang Waspada Pencurian

img-20171203-wa0000

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Antisipasi terjadinya pencurian di lingkungan RSUD Berkah Kab.Pandeglang, Regu Piket Di Bawah Pimpinan Kanit Intelkam Iptu Kusdinar melakukan kegiatan sambang ke Pos Security RSUD Berkah Kab.Pandeglang,Dalam kegiatanya, Iptu Kudinar dan anggotannya menemui petugas Satpam yang sedang melaksanakan tugas hari itu.

“Dalam kesempatan tersebut Iptu Kusdinar  menyampaikan pesan Kamtibmas khususnya berkaitan dalam mengantisipasi terhadap pencurian di lingkungan rumah sakit, Selain itu  Iptu Kusdinar juga menerangkan serta berbagi tips dalam memghadapi berbagai jenis modus pelaku Pencurian.

“Kami juga menekankan kepada Satpam agar selalu waspada dan memberikan gambaran tentang modus operandis yang berkembang saat ini yang kerap kali digunakann para aksi pelaku,”imbuhnya.

Selain itu pihaknya juga berharap agar petugas Satpam dan karyawan RSUD Berkah agar bisa bekerjasama serta melakukan koordinasi yang baik terutama dalam menemukan hal-hal ganjil di sekitar komplek Rumah Sakit menimbang sudah ada berapa kali terjadi kasus Pencurian di daerah tersebut.

“Kami harap seluruh pihak dapat bekerjasama dengan baik dengan bentuk cepat tanggap untuk segera melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat hal-hal yang mencurigai,”tutupnya.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About Satbrimob Banten

Check Also

Apresiasi Madago Raya Tindak Tegas Ali Kalora, Kapolri Minta Buru 4 DPO MIT

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel Satgas Operasi Madago …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *