Kapolsek Cigeulis Bersihkan Jalan Akibat Pohon Tumbang

img-20171201-wa0026

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Curah hujan dan dan cuaca ekstrim yang akhir-akhir ini cukup deras dan juga disertai angin kencang, mengakibatkan banyak pohon tumbang membahayakan pengguna jalan, Seperti yang terjadi  di Desa waringinjaya, Kecamatan cigeulis pohon tumbang diterjang hujan disertai angin menghalangi jalan, akibat pohon tumbang yang menghalangi jalan raya tersebut membuat kemacetan kendaraan (4/12).

Melihat kemacetan tersebut l , Kapolsek CIGEULIS AKP H.IMARTON langsung turun ke TKP bersama anggota memotong serta membersihkan pohon tumbang yang menghalangi jalan, “Dibantu warga sekitar, anggota langsung memotong dan membersihkan pohon yang tumbang”, ungkap Kapolsek KAPOLSEK CIGEULIS AKP H.IMARTON.

Setelah dilakukan pemotongan dan pembersihan oleh Kaposek dan anggota yang dibantu warga, arus lalu lintas kembali berjalan normal Terhadap curah hujan yang saat ini sangat deras disertai angin, Kapolsek berpesan kepada warga untuk selalu berhati-hati jika akan keluar rumah dan melintasi jalan yang besar untuk selalu waspada, terhadap bencana alam yang mungkin terjadi seperti Banjir dan Tanah Lonsor.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About

Check Also

Kapolsek Sumur Polres Pandeglang Sambangi Kepala Desa Terpilih

Pandeglang-Polsek Sumur Gencarkan Patroli di Desa Pasca Pilkades serentak Polsek Sumur Tingkatkan Patroli Dialogis Kamtibmas. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *