Personil Polsek Bojong melaksanakan Patroli dimalam hari antisipasi tindak kejahatan dan ganguan kamtibmas lainnya

Pandeglang – Polsek Bojong, Dalam rangka tugas preventif untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusip serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sebagai program Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) polsek bojong gelar patroli di waktu malam hari. senin malam Selasa (17/10/2023).

Dimana Patroli malam kali ini dilaksanakan Personil Piket Polsek Bojong Bripka Very

dan Bripka Aan Dp dengan metode patroli sambang dan dialogis dengan mendatangi warga yg masih nongkrong dimana saja , dalam rangka upaya memantau Situasi kamtibmas baik tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya (pekat) serta memberikan himbauan dan pesan tentang bagaimana Harkamtibmas tetap terjaga, karena jaga keamanan dan ketertiban lingkungan didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing- masing

Kapolsek bojong Akp Kuswana, selalu menekankan kepada anggotanya untuk terus lakukan patroli terutama di malam hari, serta jangan bosan untuk memberikan himbauan agar supaya warga masyarakat bisa sadar dan peduli tentang pentingnya kamtibmas yang aman dan nyaman.

Selain itu dimana kegiatan patroli adalah menjadi prioritas dan dengan seringnya dilakukan kegiatan patroli untuk menjaga serta memelihara kamtibmas itu lebih efektip dan efesien dalam antisipasi mencegah dan atau menekan terjadinya suatu tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, lainnya .

Berharap dengan seringnya dilakukan patroli malam akan dapat menekan atau meminimalisir tindak kriminalitas serta penyakit masyarakat (pekat) yang dapat mengganggu ketentraman dan kenyamanan warga masyarakat diwilayah kec bojong.tutur kapolsek.

About admin

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …