Personil Polsek Cibaliung laksanakan Pengamanan Gerak Jalan Dalam Rangka HUT RI Ke-77

PANDEGLANG  –  Dalam rangka melaksanakan tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan masyarakat yang memiliki tugas pokok sehari hari menjaga situasi Kamtibmas secara umum di wilayah hukum Sektor Cibaliung.

Personil Polsek Cibaliung melaksanakan kegiatan Pengamanan Lomba Gerak Jalan santai Kec Cibaliung dalam rangka ikut serta memeriahkan peringatan HUT RI Ke 77 Tahun 2022 di wilayah se-Kecamatan Cibaliung.

Dengan hadir nya Polisi d tengah tengah masyarakat itu salah satu bentuk pelayanan terhadap masyarakat , dan hadir nya Negara.

Pelaksanaan Pengamanan gerak jalan santai dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 11 Agustus 2022 ,jam 08.30 sampai dengan selesai ..dengan rute yang telah d tentukan oleh Panitia dengan jarak kurang lebih 2 km.

Jumlah peserta yang mengikuti gerak jalan santai kali ini diperkirakan sekitar 1.500 orang, yang diikuti sebayak 150 Regu yang terdiri dari Pelajar SMA/SMK dan Ibu ibu.

Kegiatan keseluruhan perjalanan aman dan kondusif personil antisifasi kerawanan kemacetan, berjalan lancar.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …