Personil Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Laksanakan Patroli Malam

Pandeglang – sebagai upaya untuk pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran berpatroli ke desa desa yang ada di wilayah hukum Polsek Cimanggu serta tempat rawan lainnya malam ini Anggota piket Polsek Cimanggu melaksanakan patroli malam , Minggu (25/12/2022) .

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibadak Bripka Agus Priadi dan Bripka Andri Sunarya melaksanakan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Cimanggu polres pandeglang.

Selain melaksanakan patroli bhabinkamtibmas Bripka Agus Priadi menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada rema muda. bahkan masih ada juga anak. Yang masih di bawah umur. Ikut Nongrong agar segerah pulang karenahmasih sekolah .

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada sekelompok anak muda tersebut melarang membawa barang tajam, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan, apalagi anak Remaja adalah Generasi pelanjut , untuk bangsa dan negara . Mari kita selamatkan anak anak ungkap Bripka Agus

Kapolsek Ciamnggu Iptu Dirman menjelaskan bahwa tujuan. Anggota Kami Giat patroli Malam. Untuk menjaga. Keamanan yang kondusif. Di setiap desa apalagi. Menjelang Tahun Baru. Ucap Kapolsek. 

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …