Personil Polsek Kasemen sambangi warga saat melaksanakan patroli

Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot gencar melakukan patroli dialogis guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Sabtu (12/11/2022).

Kegiatan ini seperti yang dilakukan oleh Brigpol Nurdin Sidik S.H melakukan patroli dialogis dengan Warga Masyarakt Kampung Kerahmatan Kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen Kota Serang.

Dalam kegiatan patrolinya Brigpol Nurdin sidik juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada warga agar tidak melakukan hal-hal yang dapat menggangu kamtibmas dan bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli dilogis setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya,”

Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana S.H mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin dilaksanakan dan kegiatan ini merupakan wujud kesiap siagaan anggotanya untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas sehingga situasi di wilayah hukum Polsek Kasemen tetap aman dan kondusif.

“Dan juga berpesan kepada warga jika mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Kasemen,” terang Kapolsek Kasemen.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …