Personil Polsek Kragilan Gelar Patroli Dialogis dan Berikan Himbauan Agar Pemilu Aman dan Damai

Polres Serang – Sesuai Program COMMANDER WISH KAPOLRES SERANG “NASI RABEG” (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal) guna menekan angka kejahatan di wilayah Personel Polsek Kragilan jajaran Polres Serang, gencar laksanakan patroli Dialogis dalam rangka Kamtibmas pada hari Sabtu (20/01/2024). Pukul 22.00 wib s/d Selesai.

Patroli dalam rangka menciptakan Kamtibmas untuk menekan pelaku kejahatan di wilayah hukum Polsek Kragilan, Kehadiran Polri diharapkan dapat langsung dirasakan oleh masyarakat untuk memberikan rasa aman dan mengantisipasi serta mencegah tindak pidana demi Kamtibmas.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, SIK. MH. melalui Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid., S.H., M.H. mengatakan bahwa patroli dialogis ini rutin dilaksanakan sehingga diharapkan dapat menjadikan rasa aman bagi masyarakat dan membuat pelaku kejahatan mengurungkan niat untuk berbuat kejahatan, dan juga bertujuan untuk cooling system yaitu mendinginkan situasi menjelang pemilu 2024 beri himbauan walau beda pilihan utamakan persatuan dan kesatuan untuk ciptakan kab. Serang prov. Banten yang aman dan damai.

“Adapun sasaran patroli merupakan pusat keramaian, perumahan , pusat pertokoan dan tempat lain yang di anggap rawan, tutup Kapolsek Kragilan.

About admin

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …