Kanit Binmas Polsek Ciomas Bagikan Masker Gratis


“Polres Serkot” | Minggu, (26/12/2021) Kanit Binmas Polsek Ciomas Polres Serkot Bripka Isjuanto melakukan Patroli sambang dan dialogis dengan warga masyarakat sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Bripka Isjuanto memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat desa, serta memberikan masker gratis kepada masyarakat.

Kanit Binmas Polsek Ciomas Polres Serkot juga menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang berkerumun di depan rumahnya, kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan sampaikan untuk waspada adanya virus covid-19, dihimbau warga agar tidak kumpul kumpul dan selalu gunakan masker baik didalam maupun di luar rumah.

“Patroli sambang dan dialogis yang kami lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar, utamanya terkait untuk waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan adanya wabah virus covid-19,” ujar Bripka Isjuanto.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,.M.H melalui kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan “tujuan membagikan masker gratis guna cegah penyebaran virus Covid-19 serta Patroli dialogis dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif”, ungkap IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …