Personil Polsek Sumur Polres Pandeglang Laksanakan Giat Strong Point Lalulintas

Pandeglang – Polsek sumur Polres Pandeglang memastikan arus lalu lintas tetap lancar saat jam masuk sekolah dengan melakukan pengaturan lalu lintas di depan sekolah dasar negeri sumur Pandeglang. Aipda Nurdin  selaku Kanit Sabhara beserta personil lainnya diterjunkan untuk mengatur lalu lintas di depan sekolah tersebut pada pagi hari.

“Kami melakukan pengaturan lalu lintas agar arus lalu lintas tetap lancar saat jam masuk sekolah,” ujar Aipda Nurdin dalam keterangan tertulis.

Ia menjelaskan bahwa selama jam masuk sekolah, banyak siswa dan orangtua yang mengantar anak-anak mereka ke sekolah. Dengan adanya pengaturan lalu lintas, diharapkan dapat mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, anggota Polsek sumur juga mengingatkan pengemudi untuk tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan memperhatikan keamanan siswa yang berjalan kaki ke sekolah. “Kami berharap pengemudi dapat memperhatikan keamanan siswa,” katanya.

Melalui pengaturan lalu lintas ini, diharapkan dapat menjaga keselamatan siswa dan mencegah kecelakaan lalu lintas di depan sekolah. Polsek sumur Polres Pandeglang akan terus melakukan pengaturan lalu lintas Diwilkum Polsek sumur.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …