Personil Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Lakukan Pengamanan Gereja Di Hari Natal 2021.


Tigaraksa _ Seluruh Personil Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten melakukan pengamanan di tempat ibadah saat perayaan natal di wilayah Hukum Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang, pada hari Sabtu (25/12/2021)

Menjaga agar ibadah perayaan natal bisa terlaksana dengan aman dan kondusif serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan, personil Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang sudah terpotong masing-masing di tempat ibadah/gereja yang melaksanakan ibadah perayaan natal, adapun tempat ibadah yang di lakukan pengamanan sebanyak 12 Greja yang ada di wilayah Hukum Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang.

Saat pelaksanaan pengamanan ibadah personil Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang mengimbau supaya patuh dan disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan untuk mengantisipasi terjadinya penularan covid 19

Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang AKP Hengki Kurniawan. S.I.K. menyampaikan “Kami mengimbau agar perayaan natal masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan dan tetap saling menghargai antar umat beragama, dan di setiap Greja di wilayah Hukum Polsek Tigaraksa sudah di siapkan 2 personil Anggota Polri, agar terciptanya situasi kondusif, aman dan nyaman, pada saa Umat Nasari melaksanakan Perayaan Natal tahun 2021. (jy.humas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …