Piket Fungsi Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Cek Ruang Tahanan

Pasarkemis || Piket fungsi Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Agus Hafiudin dan Bripka Kahar Mujiono melaksanakan pengecekan Ruang Tahanan untuk memastikan tahanan dalam keadaan sehat dan lengkap. Jum’at (12/11/2021)

Pelaksanaan pengecekan ruangan yang dihuni 5 orang tahanan, piket fungsi mengecek secara keseluruhan kondisi ruang tahanan.

Pengecekan tahanan ini dilakukan untuk memantau secara langsung kondisi penghuni tahanan dan memeriksa kemungkinan kepemilikan barang-barang berbahaya.

Jumlah tahanan saat ini 5 orang laki-laki dalam kondisi sehat dan lengkap.

“Pengecekan dilaksanakan secara rutin setiap satu jam sekali, tetap jalankan standar operasional prosedur yang ada dan buku mutasi di tulis sesuai dengan situasinya,”

Kapolsek Pasarkemis AKP Maryadi, S.H, S.IK menegaskan,”kepada piket polsek pasarkemis kami terus ingatkan agar setiap saat secara berkala melakukan pengecekan keruang tahanan, cek keberadaan tahanan serta tanyakan kondisi tahananan jangan sampai ada tahanan yang sakit, serta jangan lupa memberikan makan tahanan sesuasi waktunya,”ucap kapolsek

“Piket Polsek harus melakukan pengecekan kepada kiriman dari pembesuk agar benda yg dilarang keberadaannya didalam ruang tahanan bisa terjaring dipenjagaan” Tambah Kapolsek.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …