Personel Polres Cilegon Pengamanan Unjuk Rasa Buruh Kota Cilegon, Membagikan Masker oleh Sidokkes Polres Cilegon

Sidokkes Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Kesehatan Lapangan (Keslap) kepada Personel Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan kegiatan pengamanan unjuk rasa Serikat buruh dan pekerja kota Cilegon yang akan melaksanakan aksi di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Rabu, (08/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa hari ini Tim Sidokkes Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Keslap di Polsubsektor Grogol yang mana tempat atau lokasi Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk rasa Serikat buruh dan pekerja kota Cilegon.

Adapun kegiatan diantaranya Membagikan Masker, Mengecek Tensi, dan Vitamin C kepada Peserta Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk rasa Serikat buruh dan pekerja kota Cilegon yang akan melaksanakan kegiatan ke KP3B. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Adapun Tim Keslap yang terjun diantaranya Briptu Brina, Ichu dan Maun. tambah IPTU Sigit Dermawan.

Kegiatan Sidokkes ini merupakan upaya memastikan bahwa setiap pengamanan unjuk rasa, Personel Polres Cilegon Polda Banten dalam keadaan sehat dan siap untuk melaksanakan tugas. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin _

Check Also

Tumbuhkan Kematangan Berpikir Dalam Pelaksanaan Tugas, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Binrohtal

Serang – Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan personel Ditsamapta Polda Banten merupakan suatu upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *