piket polsek Kramatwatu Polresta serkot Polda Banten, melaksanakan patroli di desa Wanayasa pelihara kamtibmas

POLRESTA SERKOT_personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melaksanakan patroli di pinggir jalan desa Wanayasa Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, senin (5/6/2023).

Aipda Septian dan Bripka Angga melaksanakan patroli di pinggir jalan serang- Cilegon tepatnya di desa Wanayasa bertemu dengan masyarakat memberikan arahan tentang Kamtibmas dan mengarahkan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan pada malam hari.

Dalam kesempatan patroli kali ini juga anggota piket mengarahkan kepada masyarakat apabila melihat orang yang mencurigakan segera menghubungi kami pihak kepolisian khususnya Polsek Kramat watu.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan giat patroli malam sangat bagus karena bisa meminimalisir terjadinya kejahatan dan mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan masing-masing.

Giat patroli seperti ini harus di lakukan oleh anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot supaya mengurangi tindak kejahatan dan masyarakat merasa aman.,”ujar Kapolsek

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …