Piket SPKT Polresta Tangerang melaksanakan pengecekan Kuat Siaga Polsek Jajaran

Untuk mengecek kekuatan personel yang piket di masing masing satker dan Polsek jajaran, Piket SPKT Bripka Hari Purwanto mengecek kekuatan menggunakan Handy Talkie/HT.

Kegiatan pengecekan ini dilakukan secara rutin, untuk mengetahui berapa personel yang piket, dan penanggung jawab perwira piket serta jumlah maupun kondisi tahanan yang ada di masing masing Polsek. Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol wahyu Sri Bintoro melalui Ka SPKT Polresta Tangerang Polda Banten IPTU Anik mengatakan “Pengecekan ini rutin kita laksanakan guna mengetahui kondisi keadaan masing masing kekuatan Polsek, dan keadaan jumlah serta kondisi terkini masing masing Tahanan tiap Polsek.” Ujar Anik saat diwawancarai Selasa Pagi (26/10/2021).

IPTU Anik pun menambahkan laporan yang sudah di buat operator piket spkt secara rutin akan dilaporkan ke pimpinan Kapolresta Tangerang. “Kita selalu mengantisipasi setiap perkembangan kondisi kamtibmas di setiap jajaran Polsek.” Ujar Anik.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …