Pimpin Apel Pagi, Dirsamapta Polda Banten Berikan Motivasi Untuk Disiplin Dalam Melaksanakan Tugas


Serang – Memastikan personel Ditsamapta Polda Banten siap memberikan pelayanan kepada Masyarakat, Ditsamapta Polda Banten laksanakan apel pagi di halaman lapangan rusun dalmas Polda Banten pada Senin (18/04).

Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri, hal tersebut disampaikan oleh Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto dalam arahannya menyampaikan. “Saya ucapan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan apel pagi dan meningkatkan disiplin,Tidak lupa dia menyampaikan agar kegiatan rutin tetap dilaksanakan sesuai dengan standart operasional prosedur atau SOP,” kata Murwoto.

Murwoto juga menjelaskan. “Untuk para Kasat Samapta agar memotivasi seluruh Anggota dalam pelayanan kepada masyarakat dilakukan dengan humanis dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Murwoto.

Diakhir, Murwoto mengatakan. “Masih banyak tugas berat kita kedepannya, untuk itu solidaritas antar anggota itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat, dan jangan lupa jaga sikap tampang yang ramah saat memberikan pelayanan,” tutup Murwoto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …