Pimpin Apel Pagi, Kabid Humas Polda Banten Ajak Personel Olahraga

Serang – Mengawali pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh Personel Bidhumas Polda Banten terlebih dahulu melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung Kabid Humas Polda Banten Akbp shinto Silitonga, Senin (30/8).

Dalam apel pagi tersebut turut hadir Pejabat Bidhumas Polda Banten beserta seluruh Anggota Polri dan PNS Polri Bid Humas Polda Banten.

Dalam kesempatan ini Akbp Shinto Silitonga mengajak Personel Bidhumas Polda Banten melakukan olahraga ditempat untuk kebugaran tubuh.

“Untuk menjaga imun tubuh, mengawali apel pagi saya mengajak seluruh Personel Bidhumas Polda Banten olahraga di tempat,” ujar Akbp Shinto Silitonga.

Akbp Shinto Silitonga menambahkan “Di masa pandemi seperti saat ini tubuh harus benar-benar dalam kondisi fit. Sehingga pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal,”.

Dalam kesempatan apel pagi ini Akbp Shinto Silitonga juga memberikan materi tentang ketrampilan mengeksekusi sebuah perintah.

“untuk mengeksekusi perintah kita harus samakan visi maindset kita agar eksekusi perintah tidak bias, ambigu dan ragu-ragu,” jelas Akbp Shinto Silitonga.

Terakhir Akbp Shinto Silitonga mengajak kepada Personel Bidhumas Polda Banten untuk tidak boleh menyerah dengan keadaan keterbatasan dan berubah menuju kepada optimalisasi sumber daya manusia yang berkorelasi kepada indikator kinerja yang kita harapkan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …