138 Personel Polres Serang Kabupaten dapat Naik Pangkat

whatsapp-image-2019-12-29-at-14-10-53

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, SERANG | Polres Serang Kabupaten Polda Banten melaksanakan kegiatan upacara Kopraport (UKP) kenaikan pangkat personil Polres Serang, Minggu (29/12/2019), dan sebanyak 138 personil mendapatkan kenaikan pangkat.

Dari 138 personil yang melaksanakan UKP diantaranya Iptu ke AKP sebanyak 15 Personel, Ipda ke Iptu sebanyak 9 Personel, Bripka ke Aipda sebanyak 2 Personel, Brigpol ke Bripka sebanyak 35 Personel, Briptu ke Brigpol sebanyak 3 Persone dan Bripda ke Briptu sebanyak 74 Personel.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., menyampaikan, momentum kenaikan pangkat bagi personil Polres Serang Kabupaten periode 2020 sebanyak 138 Personil. Ini merupakan salah satu reward guna peningkatan kualitas kerja dan menjadikan motivasi bagi personil untuk lebih baik lagi.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa bagi anggota Polri, kenaikan pangkat bukanlah semata-mata merupakan hak yang harus dipenuhi oleh pimpinan tetapi hal tersebut diberikan berdasarkan prestasi,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan, kedisiplinan dari personil yang bersangkutan berdasarkan kriteria yang telah ditentukan sesuai dengan jenjang kepangkatan dan tanggung jawab.

“Kenaikan saudara-saudara raih tidaklah datang begitu saja namun atas perjuangan dan jeripayah saudara saudara sekalian dalam pelaksanaan tugas serta dukungan dari keluarga semuanya itu merupakan suatu hasil dari kerja sama dalam organisasi atau institusi Polri untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan,” imbuhnya.

“Atas nama pribadi maupun selaku Kapolres Serang Kabupaten mengucapkan selamat kepada saudara – saudara yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, saya harapkan dapat meningkatkan semangat kerja, dedikasi dan pengabdian saudara dalam bertugas,” tukasnya

Nampak kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat Dari Kapolres Serang dan PJU Polres Serang serta dilanjutkan tradisi siram air kepada personil yang melaksanakan naik pangkat.

About

Check Also

Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Madiun

Didampingi Forkopimda Jawa Timur, Panglima TNI, Kapolri, Mentri Kesehatan (Menkes) dan Kepala BNPB, pantau pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *