Pimpin Apel Pagi, Wadirbinmas Minta Personel Tingkatkan Kedisiplinan


Serang – Wadir Binmas Polda Banten AKBP Zaenudin berikan arahan Apel Pagi kepada personel Ditbinmas Polda Banten bertempat di Lapangan Helipad Polda Banten pada Selasa (22/03).

Dalam arahannya Zaenudin mengatakan bahwa kegiatan apel pagi merupakan sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggota dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun himbauan, tetapi juga sebagai wadah untuk penilaian kedisiplinan setiap Personel. “Apel Pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh Personel Polri, selain untuk mengukur tingkat kedisplinan, juga sebagai sarana komunikasi antara Pimpinan dan Staf,” ujar Zaenudin.

Zaenudin juga berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif, serta berikan pelayanan kepada masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan. “Tetap jaga kekompakan, jaga kesehatan, tingkatkan kedisiplinan bagi diri sendiri sebelum mendisiplinkan masyarakat, mari kita bekerja secara ikhlas dalam setiap pelaksanaan tugas,” tutup Zaenudin. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …